5 Gaya Hijab Pashmina Segi Panjang dengan Ciput


Jilbab pashmina bisa digunakan untuk semua jenis kalangan umur karena mudah disesuaikan secara mudah. Selama ini jilbab atau pashmina dikenal sebagai penutup aurat saja. Namun, berbeda seiring dengan perkembangan zaman jilbab pahiman justru menjadi tren fashion di tanah air. Tidak sedikit wanita muslimah yang bergaya dan tampil lebih cantik dengan menggunakan jilbab pashmina. Tidak sedikit model yang diluncurkan oleh designer jilbab menyentuh hati para hijabers tanah air untuk memilikinya. Untuk tampil lebih modis bisa mencoba berbagai cara sehingga tampak lebih cantik dan tidak terkesan lebih bosan. Meskipun demikian didalam agama islam dianjurkan untuk menggunakan jilbab pashmina asalkan menutupi hingga bagian dada. Sehingga aurat bisa tertutup dengan sempurna dan lebih sopan.

tutorial hijab pashmina
Sebelum menggunakan jilbab pashmina anda harus mengetahui tentang cara penggunaan untuk menghasilkan kreasi dengan model terbaru dan modern. Jilbab pashmina ini bisa dikreasikan secara modis sesuai dengan keinginan. Meskipun demikian akan lebih mudah jika dalam menggunakan mengetahui akan cara – caranya. Sesuatu hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan jilbab pashmina adalah menyiapkan segala sesuatunya meliputi ciput, jilbab pashmina, jarum pentul dan bross untuk mempercantik kreasi berjilbab.

Kemudian gunakan ciput sebagai rangkap pada bagian dalam untuk menutup rambut. Setelah baru diaplikasikan pashminanya dengan disematkan jarum pentul sebagai penguat. Setelah itu kreasikan cara berjilbab pashmina dengan model yang anda inginkan. Tidaklah sulit untuk menggunakan jilbab pashmina ketika sudah mengetahui cara – cara dengan langkah yang mudah. Kaum wanita muslimah bisa menggunakan jilbab pashmina sesuai dengan waktu baik itu acara resmi maupun non formal. Karena dalam menghadiri acara formal kita harus tampil rapi dan menarik dan solusinya adalah menggunakan jilbab pashmina.